Kampus Expo 2014

DGTS

Home News Read
Blog Sample Image

Kampus Expo 2014

  • Admin Duacare

Hai hai hai :D Wah sepertinya temen-temen kelas XII nih lagi musim-musimnya 3G ya? GALAU,GUNDAH,GULANA ? Pasti gara-gara udah mau UNAS. Tapi yang gak kalah bikin 3G adalah masalah KULIAH? Iya kan? Pasti pada bingung soal kuliah. Mau kuliah di mana, mau kuliah di jurusan apa,gimana cara buat masuk di universitas yang kita pengen, dan apa saja universitas yang ada di Indonesia. Pasti sekarang hal itu yang selalu menghantui pikirannya temen-temen kelas XII. Ya kan? Ya dong. Bener kan? Bener dong. :D Memang hal-hal itu yang selalu jadi momok bagi para siswa kelas XII dari tahun ke tahun. Karena apa? Kuliah ini sangat menentukan masa depan temen-temen. Kuliah adalah jalan bagi temen-temen sebelum tejun ke dunia kerja. Jaman sekarang, kalau gak punya ijazah kuliah, temen-temen psati bakal sulit buat nyari kerja. Oleh karena itu, Duacare mengadakan acara yaitu CAMPUS EXPO 2014. Apa itu Campus Expo? Ya pasti udah banyak yang tau kan. Tapi ada yang beda lho dari Campus Expo nya Duacare dibanding dengan Campus Expo dari lembaga atau organisasi lain. Apa yang membuat beda? Cekidot! 1. CAMPUS EXPO 2014 DUACARE berlangsung selama 3 HARI! Woow, lama kan? Jarang-jarang ada campus Expo yang berlangsung selama ini. Kapan pelaksanaannya? Pelaksanaan dari CAMPUS EXPO 2014 yakni pada tanggal 30 Januari 2014, 31 Januari 2014 dan 1 Februari 2014 dari jam 08.00 ? 14.30 WIB. 2. CAMPUS EXPO 2014 DUACARE diikuti oleh 30 UNIVERSITAS dari SELURUH INDONESIA! Ini lebih gila lagi. Bayangin, 30 universitas! Kesempatan yang langka banget kan? Universitas di sini terdiri dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang akan dibagi berdasarkan region tempat universitas tersebut berada. 3. CAMPUS EXPO 2014 DUACARE mengadakan SEMINAR tentang WAWASAN DUNIA KULIAH! Pada tanggal 1 Februari 2014, temen-temen bisa menghadiri seminar mengenai wawasan dan trik-trik dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi (UMPT) dan apapun yang berbau kuliah. Temen-temen bisa mendapatkan banyaaaaak sekali informasi dan motivasi tentunya. Panitia juga menghadirkan beberapa pembicara yang tentunya super banget. Siapa saja? Kepo kan? Makanya, ikutin seiminarnya. GRATIS! CAMPUS EXPO 2014 DUACARE ini dilaksanakan di PINANDHITA HALL di SMAN 2 Lumajang. Campus Expo ini bersifat umum, siapapun boleh berpartisipasi, dan semuanya GRATIS! Ayo ajak temen-temen kalian buat ikut CAMPUS EXPO ini. Rugi kalo gak ikut! DLD? Apa itu DLD? 28 Januari, 2014 DLD? Apa itu DLD? DLD adalah akronim dari Duacare Loyal Donator. Jadi DLD ini adalah sebuah program utama dari Duacare dalam bidang finansial. DLD ini bertujuan untu menggali dana guna menjalankan dan mendukung beerjalannya program dan kegiatan dalam Duacare. DLD sendiri terdiri dari seluruh alumni SMAN 2 Lumajang yang ingin menyumbangkan atau memberikan sebagian dari keuntungan yang diperoleh kepada Duacare untuk membantu kelancaran Duacare dalam mengeksekusi kegiatan dan acara yang akan dilaksanakan. Pihak Duacare sendiri tidak pernah mengambil keuntungan dari dana yang diperoleh dari DLD ini . Semua dana murni untuk teknis dan pelaksanaan acara yang diadakan oleh Duacare yang tentu saja nanti laporan keuangan (Laporan Pertanggungjawaban) dari hasil acara yang telah dieksekusi akan diberikan kepada masing-masing pihak DLD agar tidak terjadi kesalahpahaman antara semua pihak. :) Oh ya, untuk periode 2013 dan seterusnya, terdapat beberapa perubahan terhadap segmen-segmen DLD, yaitu setelah diaktifkannya kembali DLD setelah beberapa waktu vacuum. Perubahan tersebut terdapat pada pengurus DLD (Financial Manager Assistant) yaitu yang sekarang dipegang oleh Amirullah Dwi Febrianto, sehingga secara otomatis, nomor rekening untuk penyetoran dana pun ikut direvisi. Berikut nomor rekening yang bisa Anda, para DLD gunakan untuk mentransfer uang yang akan Anda donasikan kepada pihak Duacare. Mandiri : 157-00-0348783-3
BCA : 5465290801
BNI : 317025392
BRI : 0672-01-005631-50-8
Atas nama Amirullah Dwi F (Kcp Depok Universitas Indonesia)
Dengan Format pengiriman menambahkan 3 digit nominal terakhir pada besaran nilai transfer dengan menggunakan no DLD . Contoh: Benny Firmansyah Donasi Rp 100.000 maka proses transfer dibank ditambah 3 digit ID: Rp. 100.002 Kami berharap DLD dapat menyalurkan dana bantuannya kembali, sebagaimana kami akan menyelenggarakan beasiswa kepada siswa ? dan siswi SMAN 2 Lumajang dengan realisasi pemberian beasiswa pada Bulan Februari 2014 tepat pada saat HUT SMADA KE -37. Atas kerjasama dan kepercayaannya kami ucapkan terima kasih. :)